Di Postingan sebelumnya, telah Room Rom bahas 3 Game Survival Terbaik saat ini. PUBG Mobile adalah salah satu yang sedang hits, karena kualitas graphic dan gameplay yang sangat memukau. Sebagian dari kalian pasti sudah memainkannya.
Nah, bagi kalian yang suka dengan game ini.. Tentu saja senjata dan amunisi adalah yang paling dicari ketika pertama turun ke arena pertempuran. Tapi apa sih senjata yang paling bagus?? Jika kamu tanya paling bagus, semua senjata sebenarnya bagus jika dipakai di waktu dan cara yang tepat. Karena semua senjata mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Untuk itu, biar kalian semua bisa menggunakan senjata dan amunisi pada waktu dan cara yang tepat. Kalian harus mengetahui Jenis, spesifikasi dan karakter dari semua senjata yang ada. Berikut ini Room Rom telah menyusun Jenis - Jenis Senjata dan Amunisi dalam PUBG Mobile.
Nah, bagi kalian yang suka dengan game ini.. Tentu saja senjata dan amunisi adalah yang paling dicari ketika pertama turun ke arena pertempuran. Tapi apa sih senjata yang paling bagus?? Jika kamu tanya paling bagus, semua senjata sebenarnya bagus jika dipakai di waktu dan cara yang tepat. Karena semua senjata mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Untuk itu, biar kalian semua bisa menggunakan senjata dan amunisi pada waktu dan cara yang tepat. Kalian harus mengetahui Jenis, spesifikasi dan karakter dari semua senjata yang ada. Berikut ini Room Rom telah menyusun Jenis - Jenis Senjata dan Amunisi dalam PUBG Mobile.
Jenis - Jenis Senjata dan Amunisi dalam PUBG Mobile
1. Meele (Senjata Jarak Dekat)
Senjata jarak dekat sering menjadi senjata terakhir. Kamu bisa gunakan senjata ini saat kehabisan peluru ataupun saat awal permainan ketika bertemu musuh dalam satu ruangan.
2. Pistol
Pistol adalah senjata sekunder yang bagus, tetapi mereka juga bisa berfungsi sebagai pendahulunya. Karena mereka melakukan kerusakan yang layak pada kisaran yang layak, mereka semacam senjata "sekeliling". Ganti dengan senjata utama yang sebenarnya sesegera mungkin, karena daya gerak amunisi dan kerusakan yang terbatas akan merugikan Anda dalam jangka panjang.
3. Shotgun
Senapan adalah senjata yang dirancang untuk menembak kartrid peluru yang berbeda dari kartrid peluru biasa. Kerang biasanya diisi dengan sejenis pelet yang dapat bervariasi dalam ukuran tergantung pada aplikasi yang diinginkan. Shell diisi dengan gumpalan yang berfungsi sebagai dinding, mendorong pellet atau payload keluar dari kartrid shell. Ini berarti bahwa sebagian besar senapan yang digunakan untuk menembak peluru senapan menggunakan barel normal tanpa rifling yang membuatnya kurang efektif untuk menembak peluru yang dirancang untuk senapan laras panjang.
4. Sub Machine Gun (SMG)
Senapan mesin ringan adalah senjata jarak dekat yang sangat baik yang memiliki akurasi sebagian besar Pistols tetapi mendapatkan ukuran majalah dan tingkat kebakaran salah satu Assault Assault. Sementara ketepatan yang disebutkan di atas dapat membuat banyak pemotretan ini menjadi nol, kemampuan untuk menempatkan begitu banyak peluru dalam jarak dekat dapat dengan cepat membanjiri musuh dan meniadakan manfaat posisi atau peralatan apa pun yang mungkin mereka miliki.
5. Light Machine Gun (LMG)
Senapan Mesin Ringan pada dasarnya adalah senjata yang memiliki tingkat kebakaran yang lebih tinggi di atas Assault Rifles dan sedikit peningkatan pada kerusakan peluru, tetapi dengan penurunan yang jauh lebih tinggi dalam hal jangkauan dan kapasitas pembawa amunisi. Sementara LMG sendiri dapat menembakkan lebih banyak peluru, mereka melewati peluru ini lebih cepat, dan karena berapa banyak dari mereka ada, Anda juga akan melewati mereka jauh lebih cepat. Ini membatasi kegunaan mereka secara dramatis.
6. Assault Riffle (AR)
Assault Rifles adalah senjata dengan kapasitas amunisi sedang-tinggi dan kemampuan untuk menempatkan banyak putaran turun dengan cepat. Meskipun mereka tidak membanggakan batas amunisi Senapan Mesin Ringan, mereka menukarkannya dengan akurasi yang jauh lebih tinggi. Demikian pula, ada trade-off dengan senjata akurasi yang lebih tinggi seperti DMR atau Sniper Rifles karena senjata-senjata itu memiliki tingkat yang jauh lebih rendah dari kapasitas tembakan dan amunisi dibandingkan dengan Assault Rifles. Dengan demikian, Assault Rifles adalah titik tengah antara senjata di BATTLEGROUNDS.
7. Designated Marksman Rifle (DMR)
DMR, atau Senapan Marksman yang Ditunjuk, adalah senjata antara Assault Rifles dan Sniper Rifles categories. Secara garis besar, mereka hanya memiliki jangkauan pendek dari senapan sniper, dan hanya sedikit lebih tinggi kerusakan daripada senapan serbu, meskipun dengan ukuran majalah yang sedikit lebih rendah. Secara fungsional, mereka adalah senapan presisi jarak pendek hingga menengah, tetapi mereka tidak begitu hebat dalam situasi penyerangan.
8. Sniper rifles
Senapan Sniper adalah senjata pamungkas ketika datang ke jangkauan dan kekuatan. Secara umum, senapan ini menderita ukuran majalah rendah dan tingkat api yang rendah, tetapi ditebus oleh kerusakan tinggi dan kemampuan jangkauan ekstrim. Karena ukuran majalah yang kecil dan laju api yang lambat, seseorang harus menggunakan senapan ini dengan sangat hati-hati, karena satu tembakan yang dilewatkan bisa menjadi akhir bagi pengguna, dan beberapa tembakan yang dilewatkan berarti waktu yang lama menjadi rentan saat memuat atau mengganti senjata.
9. Carbines
Karabin adalah senjata antara Assault Rifles, Sniper Rifles, dan DMRs. Karbini lebih kecil dan lebih ringan yang membuatnya lebih mudah untuk ditangani, mereka biasanya dikeluarkan untuk tentara operasi khusus dan pasukan payung. Karbida yang lebih umum dikenal adalah AKS-74U, HK G36C, M1 carbine, M4 carbine, SKS, Mini 14 dan SG 552.
10. Amunisi
Amunisi adalah kategori luas yang terdiri dari berbagai jenis beban kartrid, proyektil, dan barang-barang seperti lainnya yang digunakan oleh senjata untuk menangani kerusakan. Sebagai aturan umum, amunisi harus dilestarikan semaksimal mungkin. Meskipun ini kurang masalah dengan beberapa senjata, terutama pistol, amunisi untuk senjata kelas atas bisa lebih sulit ditemukan. Selain itu, menembakkan senjata tanpa pandang bulu memungkinkan semua orang di sekitar Anda tahu di mana Anda berada. Dengan demikian, Anda harus mengadopsi pola pikir konservatif sebanyak mungkin.
11. Attachment
Attachment di BATTLEGROUNDS membantu menambah dan memperluas kemampuan senjata pilihan Anda. Termasuk pemandangan untuk meningkatkan jangkauan, untuk menambah masalah dengan batasan amunisi pada magazine, ataupun untuk meningkatkan akurasi.
Keterangan:
Singkatan | Nama Lengkap | Deskripsi |
---|---|---|
DMG | Hit Damage | Kerusakan langsung diterapkan sebelum armor dan faktor mitigasi lainnya. |
SPD | Initial Bullet Speed | Kecepatan di mana peluru meninggalkan moncong, mempengaruhi jangkauan dan kerusakan. |
PWR | Body Hit Impact Power | Damage yang dibawa ke tubuh yang tidak berpelindung dan tidak berpelindung |
zRNG | Zero Range | Rentang efektivitas |
MAG | Ammo Per Mag | Jumlah maksimum amunisi yang dapat diadakan di Magazine. |
TBS | Time Between Shots | Saat menembaki dengan kecepatan maksimum, waktu antara pemotretan. |
Mode | Firing Modes | Mode yang dapat dipilih oleh senjata ini |
BSHT | Burst Shots | Jika diizinkan, berapa banyak tembakan yang dipicu selama burst. |
BDEL | Burst Delay | Delay Penundaan tembakan. |
RAN | Range | Rentang efektif sebelum kerusakan dikurangi menjadi 0. |
STB | Stability | Jumlah drift yang disebabkan oleh gerakan dan tembakan. |
RoF | Rate of Fire | Tingkat efektif kebakaran dari waktu ke waktu. |
AMM | Ammunition Type | Jenis amunisi apa yang dimuat ke lengan. |
CAP | Capacity | Juga dikenal sebagai bulk, atau jumlah ruang persediaan yang diambil. |
ATTCH | Attachments | Apa yang bisa ditempelkan ke bingkai senjata. |
BDMG 0 | Body Damage Level 0 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada tubuh ketika armor berada pada level 0. |
BDMG 1 | Body Damage Level 1 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada tubuh ketika armor berada pada level 1. |
BDMG 2 | Body Damage Level 2 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada tubuh ketika armor berada pada level 2. |
BDMG 3 | Body Damage Level 3 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada tubuh ketika armor berada pada level 3. |
HDMG 0 | Head Damage Level 0 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada Kepala ketika armor berada pada level 0. |
HDMG 1 | Head Damage Level 1 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada Kepala ketika armor berada pada level 1. |
HDMG 2 | Head Damage Level 2 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada Kepala ketika armor berada pada level 2. |
HDMG 3 | Head Damage Level 3 | Jumlah kerusakan yang terjadi pada Kepala ketika armor berada pada level 3. |